Prediksi Udinese vs Inter Milan 5 Mei 2019

Prediksi Udinese vs Inter Milan 5 Mei 2019

Prediksi.co.id – Udinese dalam keadaan sungguh-sungguh kritis di akhir musim ini, karena bukan cuma berada di garis terluar dari area degradasi namun juga semestinya menghadapi Inter yang notabene menjadi regu yang sulit ditumbangkan. Kondisi tersebut tentu mengancam posisi dari Udinese di musim ini, pasalnya apabila sampai kehilangan nilai Empoli bisa memanfaatkan keadaan dan mampu merapatkan nilai. Menghadapi Inter tentu bisa menjadi hadangan terberat bagi Udinese menuju akhir musim, dan apabila mampu melewati Nerazzuri setidaknya Udinese bisa melewati keadaan sulit terberat.

Bagi regu sekelas Udinese berada di posisi papan bawah adalah hal yang diluar ekspektasi, karena di sepanjang pagelaran Serie A Udinese berhasil bersaing di papan tengah bahkan sampai papan atas. Kini Udinese berada di posisi 17 dengan raihan nilai 33 nilai dan cuma terpaut 4 nilai saja dari Empoli. Sekiranya sampai gagal mendulang nilai di sangkar sendiri bisa jadi keadaan lebih berat dirasakan oleh Udinese di akhir musim ini, apalagi dengan cuma menyisakan 4 laga lagi. Kondisi tersebut mewujudkan tiap-tiap nilai dari tiap-tiap laga yang dijalani oleh Udinese sungguh-sungguh berharga.

Kondisi hampir sama juga dirasakan oleh kubu Inter, namun bedanya keadaan nya terjadi di papan atas dimana Inter tengah menjaga posisinya untuk meriah tiket Liga Champions. Berada di posisi dengan 62 nilai, Inter cuma terpaut 3 nilai saja dari Atalanta yang berhasil meraih hasil positif di minggu terakhir. Pun posisi di 3 besar bisa terancam oleh Roma d posisi 5 karena terpaut 4 nilai saja, dengan demikian apabila sampai Inter gagal meraih nilai optimal di laga ini karenanya Roma bakalan merapatkan nilai kian dekat dengan yang kini dimiliki Nerrazuri.

BACA JUGA  Prediksi Cagliari vs Udinese 27 Mei 2019

UDINESE TERUS ALAMI RENTETAN HASIL BURUK

Kegagalan mendulang nilai total di 4 laga terakhir membikin keadaan dari Udinese kian memburuk di papan bawah. Sekiranya hal ini terus terjadi, bukan hal yang mustahil apabila Empoli secepatnya bakalan menyalib posisi dari Udinese. Kekalahan 2-0 atas Atalanta di laga terakhir menambah tamparan keras bagi kubu Udinese karena dengan kekalahan tersebut membikin keadaan di akhir musim kian krusial. Pun Udinese ingin tidak ingin semestinya meraih nilai pada tiap-tiap laga terakhir untuk menjaga jarak dari Empoli.

Menjamu Inter bukan jaminan bagi Udinese untuk meraih hasil total, hal ini dikarenakan Udinese memiliki catatan pertemuan yang sungguh-sungguh buruk apabila menghadapi Inter. Sekiranya diperhatikan dari 5 pertemuan terakhir Udinese cuma mampu meraih 1 kali kemenangan, sementara di sisa laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Kekalahan di putaran pertama, juga menambah rentetan pertemuan buruk dari Udinese kala bersua Nerazzuri. Pada laga tersebut Udinese menyerah dengan nilai 1-0 dan sekalian menegaskan bahwa Inter sungguh-sungguh sulit ditumbangkan secara khusus bermain dikandangnya.

Kini Udinese memiliki peluang yang tepat untuk mengakhiri rentetan buruknya kala bermain di sangkar sendiri. Setidaknya Udinese memiliki predator di lini depan yang bisa di andalkan memberikan teror bagi lini pertahanan Inter. Sosok Rodrigo de Paul bisa menjadi harapan bagi Udinese untuk mencetak gol karena pemain asal Argentina tersebut telah mampu mengemas 9 gol di sepanjang musim ini. Torehan gol tersebut cuma terpaut 1 gol saja dari Mauro Icardi di kubu tamu Inter Milan.

INTER SEDIKIT LEBIH DIUNGGULKAN

Terlebih kolektifitas dan juga produktivitas pemainnya jelas Inter lebih untuk difavoritkan oleh sebagian situs online judi bola terpercaya, apalagi berdasarkan catatan pertemuan dengan Udinese, kubu Nerazzurri tampil lebih dominan. tersebut telah menyiratkan bahwa buah hati Asuh Luciano Sapalleti bisa mengatasi konfrontasi sengit dari kubu tuan rumah. dengan motivasi tinggi untuk menjaga posisi Inter konsisten berada di area Liga Champions, tampaknya Inter perlu mengeluarkan sederet pemain utamanya tampil sejak permulaan laga.

BACA JUGA  Prediksi Liverpool vs Barcelona 8 Mei 2019

Dua laga terakhir yang berakhir seri membikin Inter kini semestinya menang supaya bisa lebih melebarkan selisih nilai dari serigala Roma. Bertandang ke Udinese setidaknya menjadi peluang besar untuk mendulang nilai total, pasalnya apabila dibandingi dengan lawan sebelumnya, Udinese jauh lebih enteng, secara khusus daya kerja Udinese di musim ini yang terus menurun.

Prediksi Susunan Pemain Udinese Vs Inter :

Udinese : Musso, De Maio, Zeegelaar, Larsen, Samir, Sandro, D’Alessandro, R de Paul, Pussetto, Mandragora, Lasagna
Manager : Igor Tudor.

Inter Milan : Handanovic, Asamoah, de Vrij, D’Ambrosio, Skriniar, Perisic, Nainggolan, Vecino, Brozovic, Icardi, Politano
Manager : L.Spalletti.

Head to Head Udinese vs Inter Milan :
16 Des 2018, Inter Milan 1 – 0 Udinese
06 Mei 2018, Udinese 0 – 4 Inter Milan
16 Des 2017, Inter Milan 1 – 3 Udinese
29 Mei 2017, Inter Milan 5 – 2 Udinese
08 Jan 2017, Udinese 1 – 2 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Udinese : 
20 Apr 2019, Udinese 1 – 1 Sassuolo
18 Apr 2019, Lazio 2 – 0 Udinese
13 Apr 2019, Roma 1 – 0 Udinese
07 Apr 2019, Udinese 3 – 2 Empoli
03 Apr 2019, AC Milan 1 – 1 Udinese

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan : 
21 Apr 2019, Inter Milan 1 – 1 Roma
15 Apr 2019, Frosinone 1 – 3 Inter Milan
07 Apr 2019, Inter Milan 0 – 0 Atalanta
04 Apr 2019, Genoa 0 – 4 Inter Milan
01 Apr 2019, Inter Milan 0 – 1 Lazi

PREDIKSI SKOR LIGA ITALIA : UDINESE 1 – 2 INTER MILAN