Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United 25 Juli 2019

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United 25 Juli 2019 – Duel sengit antara dua tim asal Inggris akan bertempur di Hongkou Stadium Shanghai. Bagus itu Tottenham Hotspur dan juga Manchester United, keduanya sama – sama baru menjalani satu lomba di kancah Pramusim Internasional Champions Cup. Malahan di lomba perdana kancah ICC, The Red devils dan juga The Lilly Whites kapabel meraih kemenangan atas lawan nya yang juga sama dari Italia. Pada lomba sebelumnya si kecil asuh Olle Gunar Solkjaer kapabel mengandaskan Nerazzuri 1-0 , sementara para punggawa Mauricio Pochetino juga berhasil hempaskan Bianconeri dengan nilai dramatis 3-2.

Kontribusi Pemain Muda The Reds Devil

Ada sebuah perbedaan yang sungguh-sungguh terang terlihat dari segi kontribusi pemain muda di tiap tim, baik itu di kubu Setan Merah ataupun juga The Lilly Whites. Di tangan sang pelatih asal Norwegia, kini Setan Merah mulai mengurangi budaya dengan belanja terlalu royal seperti beberapa musim sebelumnya saat mendatangkan Pogba.

Pada musim ini praktis Ole Gunnar Solkjaer lebih menitik beratkan pada sosok pemain muda lokal yang memiliki potensi lebih untuk dioptimalkan. Malahan sang pelatih yang juga eks pemain The Red Devils tersebut berhasil menjalankan spekulasi dengan ideal saat mempercayakan pemuda 17 tahun, Marson Greenwood di kancah ICC.

Dikala menghadapi Inter Milan, Greenwood berhasil mencetak gol satu satunya yang membikin Setan Merah meraih kemenangan. Bermain di menit ke 76 menggantikan sosok Anthony Martial, pemain muda tersebut kapabel menjalankan arahan dari Solkjaer dengan baik. Kesuksesan Greenwood yaitu buah dari kesabaran dan juga kecerdikan sang pelatih asal Norwegia, Ole Gunar Soljaer.

BACA JUGA  Prediksi Chile vs Uruguay 25 Juni 2019

Andil Besar Dari Debut Sang Rekrutan

Malahan sama juga dikerjakan oleh Mauricio Pochettino yang lebih cenderung memilih para pemain mudanya untuk lebih berkembang. Malahan Pochettino memiliki pakem yang khas, dimana dirinya tidak menjalankan banyak perekrutan besar – besaran. Mengingat kedalaman yang dimiliki Tottenham saat ini telah dapat dikatakan cukup mumpuni menurutnya.

Adapun perekrutan yang dikerjakan oleh Pochettino sendiri yaitu berdasarkan pada keperluan tim yang dirasa sungguh-sungguh diperlukan. Seperti yang dikabarkan oleh agen sbobet terpercaya seputar perekrutan pemain muda dari Lyon, Tanguy Ndombele, pemain berusia 22 tahun tersebut telah memiliki andil besar di lomba perdananya saat menghadapi Juventus.

Memiliki tidak mencetak gol, pemain asal Prancis tersebut kapabel menjalankan umpan jenius yang berbuah gol yang dicetak oleh seniornya Lucas Moura. Peran dari pemain muda yang satu ini, benar benar dapat menjadi opsi bagi Pochetino saat Cristian Eriksson mengalami masalah tidak dapat bermain.

Pembelian Ndombele dari Lyon dirasa sungguh-sungguh ideal, bahkan biaya sebesar 60 juta Euro dirasa setara dengan kontribusi yang sungguh-sungguh terasa bagi permainan The Lilly Whites.

Tottenham Tidak Kedalaman Pemain Stabil

Malahan adanya perombakan yang terlalu signifikan, membikin kedalaman dari emain Tottenham terlihat stabil dari musim ke musim. Malahan sejauh ini The Lilly Whites selalu sukese menempati The Big 4 di Liga Inggris. Pencapaian Tottenham di musim ini yang berhasil menjadi runner up Liga Champons, yaitu bukti kongkrit seandainya para pemain yang dimiliki oleh Mauricio Pochetino memiliki ikatan yang kuat.

Chemistry dari tiap pemain Tottenham telah terasa sungguh-sungguh kuat, bahkan saat dikolaborasikan dengan beberapa pemain muda sekalipun. Malahan skema permainan dari Pochettino dapat lebih terjaga padahal menghadapi tim sekelas Juventus sekalipun, seperti di lomba perdana ICC sebelumnya.

BACA JUGA  Prediksi Brazil vs Paraguay 28 Juni 2019

Pemain Tottenham Kerangka Timnas Inggris

Penampilan yang tetap diperlihatkan oleh si kecil asuh Mauricio Pechetino, membikin para pemain muda lokal dari Tottenham sendiri menjalankan peningkatan pengerjaan yang sungguh-sungguh signifikan. Malahan mayoritas dari pemain lokal Tottenham sungguh-sungguh berpotensi untuk masuk timnas, baik di tingkatan senior dan juga junior.

Mauricio Pochetino juga sungguh-sungguh memperhatikan hal tersebut di mana para pemain lokal inggris sungguh-sungguh berpotensi untuk dipanggil timnas nya. Apalagi rata – rata dari pemain lokal yang ada di Tottenham belum ada yang menembus kepala tiga. Harry Kane saja yang telah menjadi kapten timnas, baru berusia 25 tahun, hal ini tentu saja yaitu sesuatu yang positif baik bagi Tottenham sendiri dan juga bagi timnas Inggris.

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Manchester United :

Tottenham Hotspur: Gazzaniga; Walker-Peters, Tanganga, Alderweireld, Lamela, Sissoko, Eriksen, Son Heung-Min, Alli, Winks, Kane.
Manager : Mauricio Pochettino.

Manchester United: David de Gea; Shaw, Lindelöf, Tuanzebe, Wan-Bissaka, Matic, Pogba, Lingard, James, Martial, Rashford.
Manager : Ole Gunnar Solskjær.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Tottenham Hotspur vs Manchester United
13/01/19 PRL Tottenham Hotspur 0-1 Manchester United
14/02/18 PRL Manchester United 0-3 Tottenham Hotspur
21/04/18 FAC Tottenham Hotspur 2-1 Manchester United
01/02/18 PRL Tottenham Hotspur 2-0 Manchester United
28/10/17 PRL Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
21/07/19 ICC Juventus 2-3 Tottenham Hotspur
02/06/19 UCL Tottenham Hotspur 0-2 Liverpool
12/05/19 PRL Tottenham Hotspur 2-2 Everton
09/05/19 UCL Ajax 2-3 Tottenham Hotspur
04/05/19 PRL AFC Bournemouth 1-0 Tottenham Hotspur

5 Laga Terakhir Manchester United
20/07/19 ICC Manchester United 1-0 Inter Milan
17/07/19 CLF Manchester United 4-0 Leeds United
13/07/19 CLF Manchester United 2-0 Perth Glory
12/05/19 PRL Manchester United 0-2 Cardiff City
05/05/19 PRL Huddersfield Town 1-1 Manchester United

BACA JUGA  Prediksi Huddersfield Town vs Manchester United 5 Mei 2019

Prediksi Skor Bola : Tottenham Hotspur 1 vs 1 Manchester United