Prediksi Leicester City vs Chelsea 12 Mei 2019

Prediksi Leicester City vs Chelsea 12 Mei 2019
Prediksi Leicester City vs Chelsea 12 Mei 2019

Prediksi.co.id – Leicester sepatutnya menjamu Chelsea di pertandingan pamungkas nya, tentu sungguh-sungguh bermotivasi untuk mendulang hasil yang sama seperti di putaran pertama kala sukses mencuri kemenangan di Stamford Bridge dengan nilai 0-1. Kini keadaan dapat lebih memihak kubu Leicester karena bermain di sangkar sendiri, tentu dapat saja hasil bakalan lebih total lagi dari pertandingan di putaran pertama. Bagi Chelsea sekarang sasaran di Premier League sudah dikendalikan, dan tinggal terpusat di gelanggang liga Europa karena cakap lolos ke partai puncak.

Leicester menuju akhir musim sekarang tengah berada di posisi 9 dengan 51, perolehan tersebut sudah tidak mungkin mengejar MU di zona liga Europa karena terpaut 15 nilai dari Leicester. Dengan keadaan tersebut karenanya pertandingan akhir musim ini sungguh-sungguh pas untuk diwujudkan sebuah gelanggang khusus pendorong loyal. Karenanya dari itu hadiah kemenangan yaitu sebuah sasaran di pertandingan kali ini, lebih-lebih Leicester kedatangan tetamu spesial di akhir musim ini yaitu The Blues Chelsea. Jika cakap menang karenanya Leicester dapat diprediksi bakalan cakap berkompetisi kembali di papan atas EPL musim depan.

Chelsea pastinya tengah santai karena sebelum menjalani pertandingan akhir musim, The Blues sudah sukses menuju ke partai puncak Liga Europa setelah cakap mengalahkan wakil dari Bundesliga Frankfurt via drama adu penalti. Keadaan tersebut terang menjadi indikasi bahwa Chelsea sudah merelakan pertandingan akhir musim ini, untuk mengonsentrasikan ke gelanggang final Liga Europa. Dengan demikian menjadi sebuah profit tentunya bagi kubu tuan rumah, karena kemungkinan besar The Blues tidak akan dihadiri oleh beberapa pemain bintangnya.

LEICESTER BISA MANFAATKAN SITUASI DARI THE BLUES

Lomba di akhir musim ini menjadi sebuah profit bagi Leicester dimana bakalan menghadapi line up kedua dari Chelsea. Keadaan ini bukan tanpa alasan, karena Chelsea sendiri sudah dipastikan cakap berada di partai puncak Liga europa. Keadaan tersebut terang membutuhkan persiapan dan kebugaran pemain yang prima. Oleh karena itu mengistirahatkan pemain intinya di pertandingan pamungkas Liga Europa dapat menjadi sebuah kesempatan yang total bagi Chelsea dan tentunya menjadi profit besar bagi kubu tuan rumah Leicester.

BACA JUGA  Prediksi Juventus vs Atalanta 20 Mei 2019

Walaupun keseluruhan sejarah pertemuan dengan Chelsea berakhir dengan dominasi dari kubu The Blues. Berdasarkan dari 5 pertemuan terakhir dengan Chelsea, Leicester cuma cakap menang 1 kali dan kalah 4 kali. Terlepas dari sebuah hasil pertemuan yang dilewati kedua tim, Leicester tampaknya dapat mengungguli Chelsea sekiranya bermain apik seperti di putaran pertama, pun di pertandingan tersebut Leicester cakap mengatur permainan sedangkan berada dalam tekanan penuh dari kubu tuan rumah. Sebab begitu Leicester sepatutnya bermain waspada karena ada banyak pemain muda bertalenta dimiliki oleh The blues seperti dengan Callum Hudson Odoi.

Bahkan laporan web resmi agen judi bola online mengenai ketajaman di lini depan kedua tim, karenanya dari kubu Leicester sedikit lebih unggul, hal ini didasari dengan adanya Jamy Vardy yang menjadi pencetak gol terbanyak di klub dengan 18 gol. Torehan tersebut mengungguli koleksi dari Eden Hazard yang baru mengemas 16 gol saja bagi Chelsea, catatan gol The Blues sendiri terbilang unik karena sanga sasaran man Olivier Giroud tidak tampil impresif di musim ini.

CHELSEA HARUS BISA JAGA KESTABILAN TIM

Berada dalam dua persaingan besar terang membutuhkan konsistensi dan juga kestabilan dalam bermain, hal inilah yang sepatutnya selalu di pegang oleh tiap-tiap tim papan atas. walau bagaimanapun juga The Blues sepatutnya cakap bermain dengan Kestabilan tingkat tinggi sedangkan di akhir musim ini dirasa sudah terlihat aman. Di barisan kedalaman pemain sendiri setidaknya The Blues dapat memberikan banyak kesempatan main pada sederet pemain mudanya seperti Callum Hudson Odoi dan juga Ruben Loftus Cheek.

Kedua pemain potensial tersebut perlu diberikan banyak jam terbang oleh The Blues sehingga di musim depan cakap bermain dengan cermat. Berdasarkan di beberapa pertandingan krusial pemain muda potensial tersebut sepatutnya di ikutsertakan agar cakap menerima pengalaman berharga saatnya nanti berada dalam umur emas dan siap di orbitkan dalam keadaan penting.

BACA JUGA  Prediksi Torino vs Lazio 26 Mei 2019

Prediksi Susunan Pemain Leicester vs Chelsea :

Leicester: Schmeichel; Chilwell, Maguire, Evans, Pereira; Maddison, Choudhury, Ndidi, Tielemans, Albrighton; Vardy.
Manager: Brendan Rodgers.

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Christensen, Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Loftus-Cheek; Pedro, Higuain, Hazard.
Manager: Maurizio Sarri.

Head to Head Leicester vs Chelsea
22/12/18 Chelsea 0-1 Leicester
18/03/18 Leicester 1-2 Chelsea
13/01/18 Chelsea 0-0 Leicester
09/09/17 Leicester 1-2 Chelsea
15/01/17 Leicester 0-3 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Leicester
07/05/19 Man City 1-0 Leicester
28/04/19 Leicester 3-0 Arsenal
20/04/19 West Ham 2-2 Leicester
13/04/19 Leicester 0-1 Newcastle
06/04/19 Huddersfield 1-4 Leicester

5 Pertandingan Terakhir Chelsea
10/05/19 Chelsea 1-1 Frankfurt
05/05/19 Chelsea 3-0 Watford
03/05/19 Frankfurt 1-1 Chelsea
28/04/19 Man United 1-1 Chelsea
23/04/19 Chelsea 2-2 Burnley

PREDIKSI BOLA LIGA INGGRIS : LEICESTER 1 – 2 CHELSEA