Prediksi Argentina vs Chile 7 Juli 2019

Prediksi Argentina vs Chile 7 Juli 2019

Prediksi Argentina vs Chile 7 Juli 2019 – Ajang Copa America kini telah sampai pada pertandingan akhir, dimana kubu Argentina dan juga Chile semestinya bertemu untuk memperebutkan peringkat ke-3. Kini ini terjadi sebab kubu Argentina dan juga Chile mengalami kekalahan di babak semi final Copa America 2019. Berbeda dengan 2 kancah Copa America sebelumnya, dimana kedua kubu Argentina dan juga Chile bertemu di partai Final, kini keduanya semestinya puas dengan cuma memperebutkan kampiun ke 3 saja. Walaupun sangat mengecewakan bagi keduanya sebab gagal lolos ke final, setidaknya dengan perebutan kampiun ke 3 bisa menjadi obat pelipur lara di kancah ini.

Sejauh pagelaran Copa America 2019, kubu Argentina sendiri tak terlihat dominan, dan terkesan lambat panas, baik itu di babak penyisihan dan juga memasuki metode gugur. Pada babak penyisihan sendiri kubu Argentina lolos dengan sangat dramatis sebab semestinya memenangkan pertandingan susah di pertandingan terakhir penyisihan nya. Berlanjut ke babak perempat final kubu Argentina terlihat sedikit lebih baik sebab berhasil menumbangkan kubu Venezuela dengan skor 2-0. Dan di babak semi final kubu Argentina semestinya menghadapi lawan yang sangat diuntungkan di kancah ini, pasalnya lawan yang dihadapi yakni Brazil, sampai alhasil kubu Argentina menyerah keok.

Kondisi yang mengejutkan terjadi bagi sang kampiun bertahan Chile, pasalnya selama babak penyisihan tampil cukup baik dan juga kapabel menujukkan kapasitasnya sebagai tim yang semestinya diperhitungkan dengan lolos mengesankan dari babak penyisihan grup. Berlanjut ke babak perempat final kubu Chile setidaknya semestinya menghadapi tim yang sangat superior di babak penyisihan yakni Kolombia, tetapi berkat mental kampiun yang dimiliki kubu Chile kapabel menang melewati adu penalti. Kini diluar dugaan terjadi kala beradu tanding di babak Semi final, sebab semestinya menyerah dari Peru.

BACA JUGA  Prediksi Sampdoria vs Empoli 12 Mei 2019

Argentina Lambat Panas Di Sepanjang Turnamen

Laman online judi slot terbaru menyebutkan bahwa kegagalan dari Argentina di babak Semi Final kala semestinya menyerah 2 -0 dari sang tuan rumah Brazil, setidaknya pengaruh dari lambat panasnya permainan dari Argentina di sepanjang turnamen ini. Di babak penyisihan grup saja kubu Argentina semestinya keok di pertandingan perdananya kala menghadapi Kolombia. Dari kekalahan tersebut seakan menjadi isyarat jikalau kubu Argentina bakalan mengalami kesusahan di kancah Copa America 2019. Kini tersebut bahkan rupanya sebab di pertandingan kedua kubu Argentina semestinya ditahan imbang oleh Paraguay, bahkan sempat hampir keok pada pertandingan tersebut. Lolos nya dari babak penyisihan setidaknya kurang begitu berkesan mengingat kubu Argentina menjalani banyak drama.

Di pertandingan Semi final sendiri kubu Argentina terlihat tak berdaya sebab telah kecolongan gol di menit – menit permulaan, sampai pada alhasil semestinya menyerah 2 gol tanpa balas di babak semi final tersebut. Melainkan lawan yang dihadapi yakni Chile yang notabene yakni lawan yang membuat kubu Argentina mengalami kegagalan meraih trophy di dua kancah Copa Amerika sebelumnya. jikalau mengamati konsistensi bermain dari Argentina di sepanjang kompetisi ini digelar, bisa dikatakan kesempatan untuk menang sangat susah bagi Argentina.

Kekalahan Chile merupakan kejutan

Sebagai kampiun bertahan di kancah Copa Amerika sebelumnya, kubu Chile tampaknya berada dalam situasi yang tak mujur. Pasalnya di babak penyisihan grup saja telah kapabel memperlihatkan kapasitasnya sebagai salah satu tim yang diperhitungkan menjadi kampiun kembali. Apalagi di babak perempat final kubu Chile menghadapi lawan yang sangat menakutkan, seperti halnya Kolombia sebab menjadi kampiun grup dan menumbangkan Argentina di babak penyisihan. Kini sebuah kejutan terjadi di babak Semi Final, sebab kubu Chile semestinya menyerah dari kubu Peru, bahkan dengan skor yang sangat telak yakni dengan 3 gol tanpa balas.

BACA JUGA  Prediksi Brazil vs Venezuela 19 Juni 2019

Kekalahan tersebut tentu saja menjadi sebuah tamparan keras di tengah ambisi besar dari Chile sendiri untuk menjadi kampiun kembali. Melainkan hasrat tersebut telah sirna dan sebagai obat kesedihan tersebut, kubu Chile semestinya menghadapi Argentina pada pertandingan perebutan kampiun ke 3 di kancah Copa Amerika 2019. Mengingat kedua kubu memiliki sederet pemain bintang berkualitas, besar kemungkinan pertandingan ini berjalan ketat dan tak menutup kemungkinan terjadi adu penalti.

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Chile:

Argentina: Armani; Otamendi, Tagliafico, Pezzella, Foyth, Paredes, De Paul, Messi, Aguero, Di Maria, Lautaro Martinez.
Manager: Lionel Sebastián Scaloni.

Chile: Arias; Isla, Medel, Maripan, Vidal, Fuenzalida, Aranguiz, Beausejour, Pulgar, Sanchez, Vargas.
Manager: Reinaldo Rueda Rivera.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Argentina vs Chile
24/03/17 WQS Argentina 1-0 Chile
27/06/16 COA Argentina 0-0 Chile
07/06/16 COA Argentina 2-1 Chile
25/03/16 WQS Chile 1-2 Argentina
05/07/15 COA Chile 0-0 Argentina

5 Laga Terakhir Argentina
03/07/19 COA Brazil 2-0 Argentina
29/06/19 COA Venezuela 0-2 Argentina
24/06/19 COA Qatar 0-2 Argentina
20/06/19 COA Argentina 1-1 Paraguay
16/06/19 COA Argentina 0-2 Kolombia

5 Laga Terakhir Chile
04/07/19 COA Chile 0-3 Peru
29/06/19 COA Kolombia 0-0 Chile
25/06/19 COA Chile 0-1 Uruguay
22/06/19 COA Ekuador 1-2 Chile
18/06/19 COA Jepang 0-4 Chile

Prediksi Skor Bola Copa Amerika : Argentina 1 – 1 Chile