Perempatfinal Sepakbola Olimpiade 2024: Duel Seru di Empat Stadion Prestisius

Foto: Reuters/Luisa Gonzales

Paris, Prediksi.co.id - Delapan tim telah berjuang keras dan berhasil menembus fase grup menuju perempatfinal Olimpiade 2024. Berikut ulasan mengenai perjalanan mereka dan jadwal pertandingan yang menanti.

Grup A: Dominasi Prancis dan Kejutan Amerika Serikat

Prancis berhasil memuncaki Grup A dengan poin sempurna, menunjukkan kekuatan mereka sebagai tuan rumah. Amerika Serikat turut lolos sebagai runner-up grup dengan 6 poin, menambah kejutan dalam kompetisi ini.

Grup B: Maroko dan Argentina Melaju

Maroko tampil gemilang sebagai juara grup B, sementara Argentina berhasil lolos sebagai runner-up. Kedua tim ini menunjukkan performa yang impresif sepanjang fase grup.

Grup C: Kejutan Mesir dan Penaklukan Spanyol

Kejutan besar terjadi di Grup C, di mana Mesir berhasil finis sebagai juara grup setelah mengalahkan Spanyol 2-1 pada matchday ketiga. Kemenangan ini memaksa Spanyol menjadi runner-up grup.

Grup D: Keperkasaan Jepang dan Kejutan Paraguay

Jepang lolos ke perempatfinal sebagai juara Grup D dengan hasil sempurna. Mereka akan didampingi oleh Paraguay yang juga berhasil melaju setelah menunjukkan performa solid.

Jadwal Perempatfinal
Babak perempatfinal akan digelar pada 2 Agustus 2024 di empat stadion berbeda. Berikut jadwal lengkapnya:

1. Maroko vs Amerika Serikat - Parc des Princes, Paris
2. Jepang vs Spanyol - Stade de Lyon, Lyon
3. Mesir vs Paraguay - Stade de Marseille, Marseille
4. Prancis vs Argentina - Stade de Bordeaux, Bordeaux

Prediksi dan Rivalitas

Pertandingan antara Prancis dan Argentina diprediksi akan menjadi laga penuh tensi, mengingat rivalitas kedua tim yang semakin memanas pasca kasus chant rasis oleh Albiceleste setelah juara Copa America 2024. 

Sementara itu, Mesir yang tampil mengejutkan akan menghadapi Paraguay, tim yang menunjukkan daya juang tinggi. Pertarungan Maroko dan Amerika Serikat dipastikan menarik dengan kedua tim yang memiliki kekuatan berbeda. Jepang dan Spanyol juga akan saling berhadapan dalam laga yang diperkirakan sengit, mengingat keduanya memiliki sejarah prestasi yang mumpuni.

Siapakah yang akan melaju ke semifinal? Saksikan seluruh pertandingan pada 2 Agustus 2024 dan dukung tim favorit Anda. (Di/Le).

Post a Comment

أحدث أقدم