Susun Program Untuk Daerah Penting Perhatian Dampak Yang Akan Terjadi


Samarinda, Prediksi.co.id- Dalam membangun sebuah program penting untuk memikirkan dampak apa yang sja terjadi dalam menyusun program tersebut. Hal itu disampaikan Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Abdul Rohim.


Ia mengatakan dalam menyusun sebuah program perlunya memastikan apa yang menjadi goals besarnya dapat benar-benar tercapai.


"Jadi apa yang di susun dalam bentuk program kegiatan itu kalau dia di lakukan memang benar-benar akan membantu pada pencapaian besarnya," ucapnya.


Sebab menurutnya ketika menyusun sebuah program hanya sekedar menyusun semata dan yang penting selesai, tanpa pernah terpikirkan setelah selesai dampaknya dari adanya program tersebut seperti apa. Meskipun dapat mengejar target namun tidak berjalan dengan baik. 


"Hanya saya memastikan ini tidak hanya terhenti pada output awalnya saja seperti hanya selesai kegiatan dan berjalan," lanjutnya.


"Tetapi kita mau pada level apa dampak yang bisa di rasakan oleh masyarakat Samarinda. Jadi tidak hanya berhenti pada output tapi juga dampak yang bisa di rasakan," tegasnya. (Adv/Em/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama