Masa Kepemimpinan Andi Harun-Rusmadi Wongso Pembangunan Hanya di Pusat Kota


Samarinda, Prediksi.co.id- Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Samarinda, Samri Shaputra menyampaikan bahwa saat ini pembangunan hanya terfokus pada pusat kota saja.


Pasalnya dia menilai saat ini pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Kota Samarinda sangat masif dilakukan oleh pemerintah kota (Pemkot) di bawah kepemimpinan Andi Harun dan Rusmadi wongso


Dirinya menyampaikan probebaya menjadi salah satu faktor suksesnya pembangunan di Samarinda, dengan adanya anggaran probebaya pembangunan di setiap wilayah bisa berjalan dengan baik.


"Pembangunan itu hanya ada di perkotaan saja, ya sekarang ini pembangunan itu terbantu dengan progam probebaya di setiap RT," ucap Samri.


"Jadi masyarakat juga merasa tenang karena di lingkungannya pembangunan yang kecil - kecil itu berjalan dengan anggaran probebaya," sambungnya.


Lanjut, Dewan yang mewakili Dapil Samarinda Seberang ini membeberkan di awal masa jabatan Walikota sempat mengatakan akan merapikan jalan - jalan yang berlubang di daerah Samarinda Seberang namun hingga saat ini masih belum terpenuhi.


"Cuman kalo yang besar - besar masih ada hutangnya walikota sekarang ini di Samarinda seberang. Janjinya akan membereskan jalan yang lubang lubang itu," ungkapnya.


Lebih lanjut, Samri mengungkapkan bahwa saat pihaknya melalukan hearing dengan Dinas PUPR Kota Samarinda terkait rencana walikota tersebut dan terdapat kendala yang menyebabkan perbaikan jalan tersebut belum sepenuhnya terlaksana.


Kendati demikian, Samri menyampaikan perlunya gebrakan dari pemerintah kota untuk mengerjakan jalan tersebut sehingga bisa mengatasi permasalahan yang di hadapi masyarakat.


"Maksudnya ada gebrakan gituloh, ini kan enggak banyak hanya sedikit, tapi yang sedikit - sedikit itu kan bikin macet, mulai dari palaran kan ada yang 10 meter kemudian ada lagi 15 meter," ujarnya (Adv/Em/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama