Abdul Khairin Ingin Kepala Daerah Terpilih Dapat Lanjutkan Program yang Sudah Berjalan

Samarinda, Prediksi.co.id - Anggota Komisi I DPRD Samarinda Abdul Khairin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada bulan November Tahun 2024.


Ia mengatakan agar para calon kontestan Pilkada Kota Samarinda tetap mematuhi aturan yang ada sebagai upaya menjaga dan merawat kepercayaan rakyat terhadap proses demokrasi Pilkada serentak.


"Kita lihat masyarakat sekarang sudah semakin matang dalam berdemokrasi, jadi para kontestan yang telah mendaftarkan diri jangan terlalu cepat merasa tinggi karena ini politik. Bisa saja segala hal dapat terjadi," katanya.


Khairin menginginkan agar calon pemimpin diharapkan dapat menyesuaikan rencana-rencana pembangunan yang akan dicanangkan dapat dilanjutkan dengan program-program yang sudah berjalan sebelumnya.


Ia menambahkan bahwasanya para pelaksana Pilkada mempunyai tugas untuk melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai proses penyelenggaraan dan pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pilkada.


Dengan demikian, masyarakat dapat memilih dengan cerdas dan para calon yang akan dipilih merupakan calon pemimpin yang berkualitas amanah dan dapat memberikan dampak yang positif pada pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat


"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Samarinda untuk terlibat menjadi penentu arah masa depan kota kita," pungkasnya.  (Adv/Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama